2.2 2005-08-22
Dokumentasi

Selamat! Anda sekarang telah memiliki sistem Gentoo yang berfungsi. Tetapi, kemanakah setelah ini? Apakah pilihan-pilihan anda sekarang? Apa yang harus dijelajahi dahulu? Gentoo menyediakan para penggunanya dengan banyak kemungkinan, dan karena itu banyak fitur-fitur yang telah didokumentasi (dan sedikit yang belum didokumentasi).

Anda sebaiknya membaca bagian selanjutnya Buku Panduan Gentoo yang berjudul Bekerja dengan Gentoo yang menjelaskan cara membuat software anda tetap up-to-date, cara menginstal software lain, apa itu Flag-flag USE, cara sistem init Gentoo bekerja, dll.

Jika anda tertarik untuk mengoptimasi sistem anda untuk penggunaan desktop, atau anda ingin mempelajari cara mengkonfigurasi sistem anda menjadi sebuah sistem desktop yang berfungsi penuh, bacalah Sumber Dokumentasi Desktop Gentoo. Selain itu, anda juga mungkin ingin menggunakan panduan lokalisasi kami agar anda lebih betah bekerja dengan sistem anda.

Kami juga menyediakan Buku Panduan Keamanan Gentoo yang sangat baik untuk dibaca.

Untuk mendapatkan daftar lengkap dari seluruh dokumentasi kami yang tersedia, periksa halaman Sumber Dokumentasi kami.

Gentoo Online

Anda tentu saja akan selalu diterima dengan senang hati di Forum Gentoo atau salah satu channel IRC Gentoo kami.

Kami juga memiliki beberapa milis yang terbuka untuk seluruh pengguna kami. Informasi tentang cara bergabung dapat ditemui di halaman tersebut.

Kami akan diam sekarang dan membiarkan anda menikmati sistem Gentoo anda :-)